Buy and Sell text links



Seorang anak laki-laki berusia dua tahun berasal dari Inggris memiliki IQ mencapai 160, setara dengan ilmuwan terkenal cerdas Albert Einstein dan Stephen Hawking.

Oscar Wrigley adalah anak bungsu yang menjadi anggota Mensa - tertua dan organisasi terbaik - yang memiliki anggota ber IQ tinggi di dunia sesuai yang dikutip dari Xinhuanet pada laporannya tanggal 12 Oktober 2009. Wrigley yang dievaluasi oleh Gifted Children's Infromation Center di Solihull, Inggris, memiliki IQ 160, nilai tertinggi yang diukur dari tes Stanford-Binet.

Dia mengambil posisi di 99,99 persentase yang membuatnya menjadi salah satu anak-anak cerdas di dunia. John Stevenage, Chief Executive Mensa diberitahu bahwa realitas Wrigley sudah menerima bergabung dengan organisasi pada umur 2 tahun, 5 bulan, dan 11 hari. Wrigley memiliki kemampuan luar biasa. Wrigley orangtua mengatakan bahwa mereka dikenal anak mereka geniusness sejak Wringley berusia 12 minggu. Wrigley mulai berbicara ketika pada usia sembilan bulan, bisa menghafal alfabet pada usia 18 bulan, dan ketika ia mencapai dua tahun, ia sudah memiliki ribuan kosa kata.
0 komentar