Buy and Sell text links

Kevin Lynch: Macromedia Dreamweaver Creator

Diposting oleh chikuz - frizia | 1:32 AM


Kevin Lynch adalah salah satu inovator rendah hati yang kita kenal. Di awal usia 30 tahun, Lynch selama 18 tahun terlibat dan memiliki pengalaman di bidang pemrograman.

Karena sentuhan terampil, ia berhasil membangun Macromedia dengan Dynamic Hyper Teks Markup Language (DHTML) produk dari Dreamweaver. Lynch adalah kepala desainer, pemikir, manajer, pengembang pertama di belakang Dreamweaver, yang dengan cepat mendapatkan perhatian dari pengembang web cemerlang lain yang tertarik dengan limit baru DHTML.

Sebelum bergabung dengan Macromedia Lynch, ia bekerja di Multimedia Studios Tinjauan Arsitektur yang berfokus pada masalah antarmuka khusus digunakan produk Macromedia. Dia juga telah mengembangkan produk bernama Backstage Studio. Aplikasi ini didasarkan pada melayani dan tidak berhasil karena kelemahan di beberapa bagian.

"Karena produk ini ditargetkan untuk Teknologi Informasi (TI) departemen dan penjualan kami tidak memiliki pelatihan untuk membuat kesepakatan dengan sebanyak departemen seperti itu," kata Lynch. Setelah berbicara dengan pelanggan dan prospek pelanggan, Lynch remake produk ini, menghilangkan beberapa komponen dari sisi server dan terfokus pada sisi potensial sebagai alat pengembangan web. "Ini keputusan sulit," katanya.

"Banyak orang tidak suka dengan keputusan ini dan ini membuat saya menjadi dibenci oleh banyak orang. Tapi ini jelas keputusan yang tepat. "Lynch banyak memberikan kontribusi untuk Dreamweaver . Dia juga merancang dan menyumbang alat Dreamweaver dukungan. Dreamweaver menjadi alat pertama yang memadukan drag dan drop WSYIWYG konstruksi dengan dukungan DHTML.
0 komentar