Buy and Sell text links

Apa itu Kanker Paru ?

Diposting oleh chikuz - frizia | 6:27 PM

Gejala seperti batuk, sesak napas, atau nyeri di daerah dada dapat menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan paru-paru. Dengan lebih cepat mendeteksi, hal itu akan membantu membuat penyakit ini lama dan tidak semakin parah. Informasi berikut tentang berbagai masalah di paru-paru dan pencegahan dan solusi, mungkin dapat membantu untuk mendeteksi kesehatan paru-paru Anda.



Penyebab

Kanker telah menjadi penyakit yang mematikan, bahkan kanker paru-paru adalah pembunuh pertama daripada kanker lainnya. Sel tumor atau kanker yang tumbuh di paru-paru yang dialami oleh pasien dengan kanker paru-paru. Kanker dapat tumbuh dalam jaringan ini dan dapat menyebar ke bagian lain.

Penyebab utama adalah asap rokok mengandung banyak zat-zat beracun dan dihirup ke dalam paru-paru dan telah terakumulasi selama puluhan tahun menyebabkan mutasi pada sel-sel jalan napas dan menyebabkan sel-sel kanker.

Penyebab lain adalah radiasi radio aktif, bahan kimia beracun, stres atau keturunan.


Gejala

Batuk, sakit dada, sesak napas, batuk darah, kelelahan dan penurunan berat badan. Tetapi sebagai jenis kanker lain, gejala umumnya hanya akan terlihat ketika kanker tumbuh atau telah menyebar.


Pencegahan dan solusi

Menghindari rokok dan asap rokok juga lebih bergizi makanan yang mengandung banyak antioksidan untuk mencegah sel kanker.

Karena penyakit paru-paru terutama disebabkan oleh asap rokok, maka anda harus segera menghentikan praktik ini dan tidak mencoba untuk memulai untuk anda yang tidak pernah merokok. Juga untuk menghindari menjadi perokok pasif bahkan lebih berbahaya daripada perokok aktif. Menyukai paru-paru, hindari penyakit paru-paru, dan Anda dapat bernapas lebih bebas .....
3 komentar
  1. kelirirenk November 6, 2009 at 3:39 PM  

    Setelah membaca, mengerikan ya kanker paru : diketahui setelah menjalar. Harus berpikir ulang nih bagi yang punya kebiasaan merokok

  2. coolmixs November 9, 2009 at 5:33 AM  

    wah tapi kayaknya susah sob hentikan kbiasaan yg atu nih.. pny tips ampuh buat stop rokok ndak ya ?

  3. donkissotes November 19, 2009 at 12:06 AM  

    memang yg satu ini susah banget,,ngeremnya,,,
    thx for share