Kita makin dimudahkan saat ingin belanja berbagai kebutuhan dengan kehadiran berbagai aplikasi mobile. Tampilan halaman yang lebih user friendly justru membuat pengalaman berbelanja berbagai kebutuhandi smartphone jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan di desktop PC atau laptop.

Apa lagi aplikasi belanja sering kali memberikan promo-promo seperti voucher ataupun potongan harga. Bahkan sekarang untuk pertama kalinya di Indonesia, sudah ada aplikasi mobile yang selalu mengumpulkan promo-promo menarik dari ratusan toko online dan memberikan diskon setiap kali Anda berbelanja. Anda jadi bisa merasakan pesta diskon setiap harinya.

Aplikasi tersebut adalah ShopBack. Setelah sukses dengan platform desktop dan mobile, ShopBack resmi meluncurkan aplikasi mobile nya untuk pertama kali kemarin 25 Mei 2016 (saat ini hanya tersedia di Android) untuk membantu para penggemar belanja di Indonesia agar lebih cermat dan hemat dalam berbelanja.

Ada 6 keuntungan yang bisa didapatkan di aplikasi ShopBack:
1. Dijamin lebih hemat karena setiap berbelanja apa saja Anda bisa mendapatkan tambahan Cashback hingga 30% di 80 toko online favorit. Sebut saja Lazada, Bukalapak, Blibli, Groupon, Agoda, Tiket.com, Zalora, FoodPanda, UBER, eBay, AliExpress, dan masih banyak lagi.

2. Selain itu ShopBack juga memberikan informasi promo-promo paling update setiap harinya. Semuapromo dikumpulkan dalam suatu platform yang akan memudahkan Anda dalam memilihdeal terbaik.
3. Cashback 100% untuk pembelian pertama. Hari ini saja!
Bagi pengguna baru, promonya lebih mantap lagi. Ada Cashback 100% untuk pembelian pertama lewat apps ShopBack! Intinya untuk pengguna baru jika berbelanja di bawah Rp50.000,-, ShopBack akan menggantikan uangnya dalam bentuk cashback.

Cashback dari ShopBack ini berlaku di lebih dari 80 toko online favorit dan untuk pembelian berbagai macam kebutuhan. Mulai dari produk elektronik, fashion, smartphone, tiket pesawat, hotel, produk kecantikan, pulsa, popok bayi, susu, sampai kebutuhan rumah tangga sehari-hari, dan masih banyak lagi (syarat & ketentuan berlaku).

4. Bukan pengguna Android? Tenang, masih ada promo bonus pendaftaran!
Bagi Anda yang tidak memiliki smartphone Android jangan berkecil hati terlebih dahulu, karena ShopBack juga memiliki promo bonus pendaftaran. ShopBack memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp50.000,- khusus hari ini untuk 999 pendaftar pertama saja jika Anda mendaftar di situs ShopBack.co.id melalui link ini. Jangan sampai kehabisan. Tunggu apa lagi? Daftarkan diri Anda di ShopBack.co.id sekarang juga.

5. Hanya dengan mengajak teman bisa dapat uang, smartphone hingga sepeda motor!
Anda juga bisa mendapat tambahan uang Rp25.000,- jika mengajak satu teman untuk mendaftar di ShopBack. Semakin banyak teman yang berhasil diajak, uang yang Anda dapat bisa semakin besar. Berbagai hadiah menarik juga sudah menanti. Seperti HP, action camera, bahkan motor Honda.

6. Cashback yang dikumpulkan bisa ditarik ke rekening bank Anda, sehingga Anda bisa menggunakan cashback ini sesuai dengan keinginan. Tinggal masukkan kode bank Anda dan cashback akan dikirimkan ke rekening bank Anda.

Aplikasi mobile ShopBack sudah bisa diunduh di link ini dan khusus hari ini 26 Mei 2016, apabila Anda mendaftar akun di apps ShopBack, Anda akan langsung mendapatkan bonus Rp50.000,-. Promo ini hanya berlaku satu hari, dan kuotanya pun terbatas untuk 999 orang pertama. Jadi jangan sampai kehabisan.

Yuk, segera download aplikasi ShopBack di smartphone Anda secara gratis di sini dan dapatkan semua keuntungannya.
Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!
0 komentar