foto: WeChat foto: WeChat JAKARTA - Kini berkirim pesan melalui WeChat semakin seru dan menyenangkan berkat hadirnya beragam emotikon terbaru. Penasaran?

Berkirim pesan di social messenger rasanya kurang lengkap tanpa emotikon, apalagi jika emotikon tersebut berbentuk karakter animasi terkenal.

Jika kamu sudah menginstal WeChat, kini kamu sudah bisa mengunduh karakter animasi favorit kamu seperti Garfield, SpongeBob, hingga beberapa karakter Disney yang sudah tidak asing lagi seperti Mickey Mouse dan Donald Duck. Semuanya telah hadir sebagai bagian dari koleksi emotikon di dalam WeChat kamu.

Setidaknya minimal ada 10 gaya lucu dan menggemaskan dari tiap karakter animasi tersebut. Misalnya untuk Garfield, kamu bisa mendapatkan si kucing oranye ini bergaya mulai dari tidur malas hingga aksi jatuh cintanya. Atau si SpongeBob, kamu bisa melihat tingkah dan bentuk unik spons laut berwarna kuning, lalu pilih dan kirim gaya yang cocok untuk melengkapi kiriman pesan kamu ke si dia.

List di bawah adalah emotikon terbaru minggu ini sudah bisa kamu dapatkan di toko stiker, selain gratis, beberapa di antaranya ada yang berbayar.

•    "Emoticat"  adalah  sekelompok kucing yang hiperaktif yang lucu dan mengemaskan  Sedangkan
•    “Chewhams” adalah salah satu karakter yang digambarkan sebagai hamster  yang baik hati dan cinta damai
•    “Sponge Bob” memiliki karakter bersahabat dan positive dapat membuat suasana hati gembira sepanjang hari
•    “Disney Newyear” ini adalah karakter Walt Disney yang lucu-lucu seperti Mickey mouse, Donald Duck dan lainnya
•    “Monster Universal” Si Mike yang menyenangkan, Sulley membuat sejarah dengan kekonyolonnya
•    “Garfield” Kucing Oranye yang lahir di restoran Italia ini terkenal malas dan hobi makan besar, menjadikan ia kucing gemuk yang menggemaskan
(amr)


View the original article here

0 komentar