Buy and Sell text links

Logo dan pesan tersembunyi di dalamnya

Diposting oleh chikuz - frizia | 5:15 PM
Inilah beberapa kumpulan Logo terkenal yang tampak sederhana tetapi ternyata dibalik logo itu terdapat pesan2 atau simbol yang ingin disampaikan.

1. Body Wisdom LogoLogo ini milik dari sebuah spa modern. Gambar tangan menunjukkan jasa yg mereka jual. Pesan diintegrasikan dengan gambar mata burung hantu yang berarti kebijaksanaan.


2. Forkwire Logo
Sebuah perusahaan jasa pengiriman makanan secara online. Logo tak memakai tagline online. Cukup membuat gambar garpu melingkar seperti simbol '@" yang memang meruapakan simbol dari internet.


3. Big Ten Logo
Sebenarnya Big Ten memiliki 11 Sekolah tetapi tidak membuat mereka mengubah nama mereka menjadi Big Eleven. Nah sebagai gantinya mereka menyelipkan angka 11 di logonya antara huruf 'T'.

4. Amazon Logo
Siapa yang tidak mengenal logo ini. Sangat sederhana, hanya berupa teks dan tAgan panah yang seolah tersenyum buat anda. Tapi tahukan anda, pesan yang ingin disampaikan adalah mereka memiliki dari A - Z (perhatikan panahnya) yang juga mewakili senyum terhadap pelanggan.


5. ED Logo
Perancang ED Logo -Elettro Domestici- yang dalam bahasa Inggris disebut Home Appliances, mengubah konsep desain logo tradisional. Desainer menggunakan teknik negatif untuk menunjukkan huruf 'E' dan 'D' sehingga membuat logo terlihat seperti steker listrik.

6. Eight Logo
Logo ini terlalu bagus untuk diabaikan gitu aja. Sangat cerdas dirancang dengan tifografi dimana setiap huruf merupakan variasi dari angka 8.

7. Elle Hive Logo
Merupakan logo perusahaan perancang traktor kompak. Huruf 'E' dan 'H' didesain sedemikian rupa sehingga membentuk gambar traktor.

8. Toblerone Logo
Nah siapa yang tidak suka dengan coklat ini?Hmm... yummiii... . Mungkin yang ada dalam benak logonya hanya bergambar Alpen Swiss? Sebenarnya tidak, Tobleron berasal dari Bern, Swiss, sebuah kota yang digelari Kota Beruang. Nah sekarang anda liat jelas2 logonya lagi. Ada gambar beruang nggak disitu? :)

9. Marriage Logo
Yeaaach logo ini memang hebat, tak perlu ada gambar apa2, hanya membalik huruf 'R' dan jadilah seperti dua pasangan yang saling berhadapan. Kuat dan begitu dalam artinya.

10. Heart Beats Logo
Logo ini sebenarnya berupa headphone yang ditekuk berhadapan sehingga membentuk gambar hati. Artinya sangat dalam "Love for Music".

11. lN3K8 Logo
Keindahan logo ini terletak pada kompleksitasnya. Logo ini meruapakn milik dari sebuah perusahaan IT yang berbasil di Inggris. Logo merupakan kombinasi dari angka dan huruf untuk merefresentasikan kata "Kompleks".

12. FedEx Logo
Mungkin anda udah liat logo ini ribuan kali, tetapi pernah nggak merhatiin simbol Panah yang beradah di antara huruf 'E' dan 'X'? Panah itu memiliki makna Kecepatan, Arah, dan Kurir yang handal.

13. Review Logo

Logo ini brilian, Kalo agan memperhatikan huruf 'V' yang terpotong, maka akan membentuk simbol Centang yang biasa digunakan dalam formulir review,sederhana tapi mengesankan.

14. Lafayette Logo

Jika anda jalan2 ke Paris maka akan mudah menemukan logo ini. Logo ini mewakili Paris tentunya. Perhatikan huruf 'T' yang membentuk menara Eiffel. C'est magnificique!

15. Pakuy Logo

Pakuy adalah perusahaan kemasan. Logonya berupa Kotak yang kemudian dibuka dan membentuk hurup 'P'. Inisial dari nama perusahaan ini.

16. Hartford Whalers Logo

Logonya menunjukkan 3 Konsep pada waktu yang sama. Ekor ikan paus, Huruf 'W', dan Ruang putih membentuk huruf 'H' untuk Hartford.

17. VIA Rail Canada Logo

Awalnya logo ini terkesan hanya sebuah tulisan. Namun Perhatikan dengan seksama logo VIA rail Canada ini yang membentuk jalur kereta api dengan memakai huruf 'V' dan 'A'. Huruf 'I' adalah pembatas diantara kedua huruf.


18. Mosleep Logo

Desainer logo ini sangat cerdas. Ia berhasil mengitegrasikan antara tempat tidur dengan huruf 'M' yang merupakan inisial nama perusahaan tersebut.


19. Fuga Logo

Logo ini milik sebuah Pusat Arsitektur di Budapest. Logonya mirip labirin, tetapi cobalah ikuti jalur putih maka anda akan menemukan empat huruf dari nama perusahaan ini.


20. Piano Forest Logo

Desainer logo ini memberikan pesan dengan cara yang halus tetapi sangat jelas dengan membentuk tuts piano yang menyerupai pohon sehingga membentuk keyboard piano.


21. NorthWest Old Logo

Logo ini mecerminkan kecerdasan dalam membelah huruf 'N' dan 'W' (Utara dan Barat) bersama dengan lokasi yang ditunjuk oleh simbol segitiga merah di sudut kiri atas.


22. Horror Films Logo

Ini baru kreatifitas nyata. Rol film yang sudah biasa anda liat seolah-olah penampakan dari sosok hantu yang menakutkan sedang menatap anda.


23. Yoga Australia Logo

Kesan pertama, logo ini hanya gambar sederhana dari seorang cewek yang sedang melakukan yoga. Tetapi coba liat baik2 lekukan tubuhnya yang membentuk peta Australia. Hebat kan?


24. Hope For Children Initiative Logo

Kesan awal yang anda bisa tangkap pada logo ini hanyalah peta Afrika. Tapi kalau diperhatikan lebih seksama, sebenarnya dua sosok anak yang dilihat oleh sosok yang lebih tua.


25. 8 fish Logo

Mungkin pertama kali anda melihat logo ini akan bertanya, Kok ikannya cuma 4? Sebenarnya ada 8 ikanya, perhatikan lebih seksama lagi dong... ;)


26. Minimum Logo

Logo yang membentuk gelombang2 kayak cacing ini sebenarnya merupakan susunan huruf dari kata "MINIMUM".


27. Milwaukee Brewers (MB) Logo

Semua pasti tidak akan melewatkan huruf 'M' dan 'B' di logo ini, tetapi sebenarnya huruf ini membentuk sarung tangan.


28. Carrefour Logo

Carrefour berarti "persimpangan jalan" logonya menunjukkan panah yang saling membelakangi yang membentuk huruf 'C'.


29. Peace Logo

Kesan pertama yang tertangkap pada logo ini adalah gambar burung merpati yang merefresentasikan 'KEDAMAIAN" coba lihat lebih seksama, sebenarnya ada gambar wajah anak kecil.


30. Treacy Shoes Logo


Treacy Shoes adalah nama sebuah perusahaan sepatu. Pesan yang tersembunyi pada logo tersebut yaitu Antara huruf 'T' dan 'S' membentuk gambar sepatu.


31. Modern Nerd Logo

Kehebatan utama logo ini adalah cara menggunakan istilah "Modern Nerd" sekilas terbaca Modern, tetapi juga bisa terbaca Monerd. Selain itu juga menggunakan bentuk rambut, kacamata, dan dasi yg menggambarkan sosok geek.


32. Goodwill Logo

Goodwill adalah sebuah organisasi nirlaba yang membantu orang2 yang kurang beruntung di Amerika Utara. Huruf 'G' di logo adalah wajah tersenyum, menyampaikan gagasan bahwa kebahagiaan dan Goodwill menyediakan bantuan untuk mereka yang membutuhkan.


33. Baskin Robins Logo

Pada pandangan pertama, logo ini tampak hanya seperti inisial untuk Baskin Robins tetapi jika Anda mengambil pandangan kedua, Anda akan melihat nomor '31' di akronim (disorot dalam warna pink). Ini berasal dari gagasan bahwa Baskin Robbins menjual 31 jenis es krim, satu untuk setiap hari dalam sebulan.


34. Siluet NBA Logo


Siluet dalam logo merah putih dan biru NBA sebenarnya adalah siluet dari legenda NBA Jerry West, pentolan Los Angeles Lakers. Pemain yang kerap dijuluki Mr Clutch ini disebut-sebut sebagai guard terbaik dalam sejarah NBA.

Jerry West tidak hanya mempunyai performa dan permainan basket yang menarik, selain tinggi badan dan aspek atletisnya, Jerry West juga sering mengalami insiden berdarah dilapangan basket NBA. hal tersebut dilihat dari rekornya yang mengalami setidaknya sembilan kali patah tulang hidung saat bertanding. Ia juga tak jarang harus dibopong, bahkan ditandu saat keluar dari lapangan karena cedera yang dialaminya.
2 komentar
  1. 2012 March 10, 2010 at 1:40 AM  

    wah,, Luar biasa sekali sob...
    nice info...

  2. ♥ Yogie'z Green ♥ March 10, 2010 at 9:08 PM  

    hey.....
    waaah.....
    mksh bgt ya uda dikasih sumbernya.....
    keep posting bro....
    ;)

    http://yogiebalance.blogspot.com