Kasih Kejutan, Malah Terkejut Beneran

Diposting oleh chikuz - frizia | 12:43 AM

Kasih Kejutan, Malah Terkejut Beneran

Selasa, 18-03-2008 00:23:31

SETIAP lelaki ingin memberikan kejutan kepada kekasihnya. Demikian pula yang ada di benak Lefkos Hajji. Lelaki asal London itu berniat melamar belahan jiwanya dengan cara tidak biasa.

"Dia memasukkan cincin pertunangan bermata berlian untuk pacarnya itu ke dalam balon berisi helium. Tujuannya, agar sang kekasih, Leanne, terus mengingat peristiwa romantis itu sepanjang masa."

Namun, apa daya. Cincin tunangan yang dibelinya senilai 12 ribu dolar AS (sekitar Rp 11,10 juta), melayang bersama balonnya. Balon tersebut terlepas dari tangannya karena angin kencang begitu dia meninggalkan toko perhiasan.

Pria 28 tahun itu hanya bisa melihat cincinnya terbang bersama keinginannya untuk melamar sang gadis.

"Saya tidak mempercayai hal itu," ujarnya pada harian The Sun sambil menatap langit. "Saya hanya melihatnya terbang menjauh dan semakin menjauh ke udara."

Hajji merasa seperti orang bodoh yang membuang keberuntunganya cuma-cuma. Hajji langsung mencari balon 'mewah' itu selama dua jam dengan mengendarai mobil. Namun, balon itu tidak ditemukan.

Ditambahkan Hajji, kekasihnya langsung murka begitu mendengar kisah tersebut. "Ketika saya ceritakan yang sebenarnya, dia (Leanne) sangat marah dan tidak akan berbicara dengan saya sampai saya membelikannya cincin baru," jelasnya. Meski sudah menghilang, Hajji masih berharap cincinnya akan turun dan dia menemukannya.

0 komentar